Menyentuh, Nasib Kakek Sesuai Rumah dijual Oleh Anak Tiri

by @ Minggu, Oktober 25, 2015
Berita terkini, rumah dijual anak tiri, kakek hidup di gubug.Beberapa hari ini, netizen di fb dihebohkan dengan sebuah foto viral, nasib seorang kakek yang harus tinggal disebuah gubuk yang sudah reyot dan dengan peralatan rumah tangga seadanya. kabar beredar apabila orang tua malang tersebut bernama Mbah Miran. Dulunya orang kaya namun sekarang keadaannya sangat mengkhawatirkan dan membuat terenyuh yang melihatnya.

Kisah haru Mbah Miran ini, menjadi sebuah gambaran tragis, disaat kasih sayang orang tua pada anaknya yang dibalas dengan perlakuan yang tak senonoh. Seperti dalam pepatah mengatakan, ‘Air Susu dibalas dengan Air Tuba’ Ironis memang. Nasib kakek yang kerap disapa Mbah Miran ini, adalah kisah nyata, dimana ia harus tinggal digubuk derita yang sudah reyot, akibat keserakahan anak tirinya yang menjual semua harta miliknya.

Kisah kakek malang ini, pertama kali ditulis dan dibagikan oleh akun fb bernama Ukhty Risnawati, ia mengatakan jika nasib malang sang kakek tersebut bermula saat anak tirinya ambil sertipikat rumah dan tanah, tanpa sepengetahuan sang kakek tersebut. Diketahui, jika kakek bernama Mbah Miran ini, bertempat tinggal di daerah Tulungagung, Jawa Timur.

Baca juga berita terkait rumah dijual lainnya


Yakin Rumah Yang Dibeli Bebas Banjir, Kenali & Cermati
Rumah Murah Program Pemerintah Di Bandung
Investasi Properti - Beli Rumah Dijual Atau Sewa Apartemen ?

Kecaman pun muncul mengomentari nasib kakek malang tersebut, seperti akun bernama Ahmat Ali, ia menulis komentar, “ya ampun, sungguh kasihan nasib kakek ini. jaman sekarang masih ada orang yang tega menelantarkan bapaknya sendiri, semoga saja hati mereka terbuka, ” ada juga dari netizen yang berkomentar pedas dan mendoakan anak tiri tersebut diadzab.

sumber : indoberita.com

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar