Info MotoGP 2016 : Marquez Dan Sirkuit Sachsenring

by @ Selasa, Juli 12, 2016
Dia sudah tak terbendung di Jerman sejak bergabung dengan kelas utama, apakah ada menghentikan Marc Marquez?

rider motogp via kabar.wagomu.id
Sejak 2009 Honda sudah tergerus terkalahkan di Sachsenring, 2013-2015 ini adalah berkat Marc Marquez (Repsol Honda Team). Dalam setiap balapan MotoGP ™ Kejuaraan Dunia ia telah masuk di jalur yang ia telah memenangkan dari posisi pole dan mengatur lap tercepat dalam proses. Ini tentu catatan mengesankan dan salah satu yang akan mengambil beberapa pemukulan. Pada 2016 ia menghadapi tantangan baru untuk memahami Michelin karet di trek Jerman. Tapi Marquez ysng mengendarai gelombang pernah berkembang kepercayaan sebagai memimpin kejuaraan terus tumbuh; dia akan sulit untuk mengalahkan kecuali sesuatu yang dramatis terjadi. Dengan sepuluh tikungan kiri dan hanya tiga hak, Sachsenring ketat mengingatkan Marquez dari jalur datar ia menghabiskan begitu banyak pelatihan waktunya di.

Sachsenring akan menjadi tuan rumah putaran kesembilan 2016 MotoGP ™ World Championship dan Marquez tiba dengan keunggulan 24 poin atas Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP). Satu-satunya skenario di mana Marquez tidak akan meninggalkan Sachsenring sebagai pemimpin kejuaraan adalah jika ia gagal mencetak satu titik dan Lorenzo memenangkan perlombaan. Dia mungkin belum mampu memenangkan setiap balapan, tapi konsistensi Marquez telah menghukum untuk saingannya. Bahkan ketika ia jatuh, seperti di Le Mans, ia telah remounted untuk mengambil poin yang membuktikan berharga.

Sirkuit Sachsenring Jerman
Sirkuit Sachsenring via sgtmunley

Marc Marquez: "Kami akan GP Jerman bertujuan untuk posisi podium dan tentu saja mungkin untuk memperjuangkan kemenangan. Sachsenring biasanya trek yang sangat baik bagi saya bahwa saya suka sangat banyak, mungkin karena memiliki begitu banyak sudut kiri, sedikit seperti jalur tanah! Di sisi lain, itu satu sama lain pada kalender di mana cuaca kadang-kadang memainkan peran penting di masa lalu, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya ada. Kami telah belajar dari masa lalu dan kita mendekati musim balapan ini dengan ras, mencoba untuk siap dan membuat sebagian besar dari apa yang kita miliki dan apa situasi membutuhkan. Dalam hal apapun saya senang kami akan kembali beraksi lama dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang positif lain sebelum liburan musim panas. "

-- Tidak ada komentar --

Poskan Komentar