ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

by @ Selasa, September 23, 2014
Tiap hari semakin banyak saja seperti semut berbaris produk smartphone android. ASUS produsen asal Taiwan sebagai brand ternama sudah merilis 3 series ponsel pintar, yaitu Asus ZenFone. Telepon genggam saat ini bukanlah sebagai alat komunikasi dua arah saja melainkan menjadi pendukung saat bekerja & bagian tak terpisahkan gaya hidup dari masyarakat seluruh belahan dunia.

Tidak sedikit produsen gadget smartphone saling pamer & adu kekuatan supaya tampil terbaik guna mendapatkan respon positif sehingga konsumen mereka jatuh hati dengan ponsel terbaru yang cantik, uptodate dan tidak kuno, bisa dibilang saat ini Asus ZenFone merupakan jawaban bagi mereka yang mencari smartphone android murah terbaik untuk main game.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Ketiga jagoan hp ASUS ini dihargai cukup murah, rata-rata memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi & memang untuk sementara belum ada yang bisa menyamainya. Kompetitor tidak bisa mengelak kalau sekarang Asus ZenFone adalah pilihan tepat a.k.a terbaik dari terbaik, untuk lebih jelas kita lihat saja spesifikasi & fitur apa saja yang ditawarkan ASUS kepada kita.

* Prosessor Intel® Atom™ Z2520/Z2560/Z2580
* Corning® Gorilla® Glass 3
* Kinerja sangat tinggi hasil benchmark memuaskan
* Aplikasi launcher terbaru Asus ZenUi
* Aplikasi editing gambar PixelMaster
* Kedalaman resolusi layar tinggi
* Memori Ram Besar
* Dual Sim

ASUS ZenFone 4

Rancang gaya Anda sendiri dengan Smartphone ukuran layar 4 inci pilihan warna cerah trendy ZenFone 4, sengaja dirancang sesuai dengan kepribadian Anda. Ergonomis diusung tinggi sebagai bagian hidup modern Anda. Kamera mungil siap menangkap setiap momen yang memukau dalam hidup Anda.
Harga resmi mulai Rp 1.199.000

ASUS ZenFone 5

Smartphone dengan layar 5 inci ini telah menggabungkan seluruh pengalaman dari waktu ke waktu sehingga menghasilkan kinerja terbaik dari ponsel pintar tujuannya supaya mampu menambah nilai setiap aspek kehidupan Anda bukan hanya hp android terbaik untuk game. Tagline Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain ZenFone 5.
Harga resmi mulai Rp 2.299.000

ASUS ZenFone 6

Smartphone dengan layar 6 inci paling garang kinerja terbaik hasil benchmark AnTuTu mencapai 23.000 sehingga terlihat prosesor + gpu layak untuk gaming 3D. Inilah smartphone premium budget minimal, tidak perlu ragu.
Harga resmi mulai Rp 2.999.000

*seluruh ASUS ZenFone Smartphone bisa diupgrade menjadi Android v4.4.2 atau KitKat melalui layanan dari ASUS ZenUI - anakseo.com silahkan coba langsung dan rasakan perbedaan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan ponsel lain.

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar