Pengalaman aktor ganteng Mengenai Rokok Elektrik

by @ Kamis, November 20, 2014
Rokok Elektrik memang umumnya tampak mirip sekali dengan rokok tembakau tradisonal. Hanya saja, ecig tidak menggunakan bahan tembakau langsung, melainkan beberapa ml cairan yang bisa diisi ulang melalui tank. Produk rokel bekerja optimal dengan tenaga dari arus listrik baterai, dengan pemanas berupa kumparan yang merubah liquid menjadi uap beraroma. Ketika dihisap otomatis uap akan langsung masuk ke daerah paru-paru.

Ecig juga akan menghasilkan asap ketika pemakainya menghembuskan napas.Oleh karena itu, rokok ini sangat digandrungi oleh kalangan muda meskipun banyak yang mengatakan mengenai bahaya rokok elektrik salah satunya adalah aktor ganteng Restu Sinaga yang menikahi Prisia Nasution karena Hamil Duluan dalam film Unlimited Love.

Ia mengatakan rokok elektrik bukanlah sebuah lifestyle, namun ia akui rokok tersebut diklaim mampu mengurangi kecanduan rokok tembakau. "Kalau aku bilang rokok elektrik ini tidak aku anggap sebagai gaya-gayaan atau lifestyle. Tapi rokok ini bikin aku nyaman, misalnya aku lagi wawancara terus sambil merokok elektrik, kan asapnya enggak bau juga. Jadi bisa dipakai dimana saja," bebernya kepada pewarna di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).

Pemain film yang berjudul "Unlimited Love" ini mengaku pengeluarannya untuk membeli rokok agak irit, semenjak mengganti rokok tembakau ke elektrik.

"Lumayan lebih mengirit cost untuk membeli rokok tembakau," tambahnya. Pria asal Batak ini mengaku mengeluarkan bujet sebesar Rp1 juta untuk membeli rokok elektrik yang ternyata direferensi oleh artis cantik Prisia Nasution.

sumber : okezone

Bacaan menarik seputar fakta rokok elektrik

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar