Berita MotoGP 2015 : Marquez mendominasi pagi hari pada hari ke-3 di Sepang

by @ Rabu, Februari 25, 2015
Sang MotoGP ™ Champion Marc Marquez kembali memuncaki lembar waktu setelah pagi yang sibuk pada hari terakhir dari Sepang 2 tes. Rider dan tim disambut oleh hari yang panas dan lembab di Malaysia untuk hari terakhir Sepang 2 tes MotoGP ™. Kondisi cuaca telah memainkan bagian besar dalam tes ini, dengan suhu trek mendekati 60 derajat pada puncak hari. Ini berarti bahwa ada hanya belum tingkat yang sama dari pegangan di sekitar sirkuit 3,4 mil dibandingkan dengan Sepang 1 dimana hasil rossi hari pertama test sepang memuaskan.

Dengan itu dalam pikiran, dan dengan kebanyakan tim telah digunakan beberapa hari terakhir untuk menetap di set up terbaik mereka, fokus sekarang akan menjadi sedikit berbeda. Alih-alih mencoba mengubah terlalu banyak pada motor, mereka malah akan menggunakan jam pertama hari untuk mencoba "waktu serangan", di mana pembalap mencoba pada ban lembut dan mengatur lap.

Kemudian sebagai hari dengan suhu mulai naik, mereka akan fokus pada simulasi lomba untuk mencoba dan mengumpulkan data sebanyak mungkin.

Dengan jam pertama yang menawarkan kesempatan terbaik untuk mengatur putaran cepat, pengendara tidak membuang waktu dalam menuju keluar di trek. Rider CWM LCR Honda Cal Crutchlow yang tercatat lap pertama di bawah tanda 2 menit, sebagai pembalap Inggris terlihat untuk membangun kembali dirinya sebagai pemenang lomba potensial. Hasil 1'59.658 adalah tercepat dari tes pada saat itu dan perbaikan dengan lebih dari setengah detik dari kemarin. Tim Australia yang masih fresh Jack Miller menunjukkan tanda-tanda membaik pada kelas Terbuka Honda RC213V-RS, karena ia membukukan waktu hanya di bawah 2.5s lebih lambat dari Marquez, yang melihat dia di tempat ke-22.

Marc Marquez, setelah merasakan kekecewaan hari pertama karena ia mengalami masalah rem, kini mulai merangkak ke posisi teratas. Mendapatkan data yang berarti karena masalah tersebut pada hari pertama, yang memegang MotoGP ™ Champion adalah salah satu dari sedikit orang yang masih memiliki beberapa pengembangan yang harus dilakukan. Tim Repsol Honda membawa dua sasis yang berbeda untuk mengevaluasi hari ini.

Meskipun demikian, Marquez berhasil merespon waktu Crutchlow dengan menempatkan dalam rangkaian "panas" lap, tercepat yaitu 1'59.115. Yang menempatkan dia setengah detik lebih cepat dari sisa lapangan, dan hanya 0.3s bawah pada waktu lap rekornya ditetapkan pada Sepang 1. Rekan setimnya Pedrosa tidak bisa menyamai dan saat ini duduk di posisi 7 hampir satu detik dari atas spot.

Jorge Lorenzo menanggapi pada Movistar Yamaha YZF-M1 dan menetapkan 1'59.437 yang menggerakkannya menjadi runner-up, dan tidak hanya waktu tercepat nya tiga hari terakhir, namun sebenarnya lebih cepat daripada raihan terbaik dari Sepang 1. Valentino Rossi adalah saat ini di tempat ke-5, 0.7s belakang Marquez dan telah dimasukkan ke dalam lebih dari 35 lap di panas Malaysia saat ia mencoba untuk melihat bagaimana motornya akan tampil selama perlombaan.

Salah satu kisah sukses tes ini telah peluncuran Luigi Dall'Igna dirancang Ducati GP15. Mesin tampak lebih kecil, yang telah memiliki mesin yang bergerak lebih jauh karena chassis, tampaknya bisa menjawab masalah understeer yang dialami oleh pendahulu GP14 varian. Iannone adalah satu dari pengendara di bawah 2 menit dan dia menempati posisi ke-4 pada klasemen.

Bradley Smith, didorong oleh laju ia berangkat terlambat pada siang hari 2, menjajal sirkuit Sepang dengan semangat baru pagi ini. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 tampaknya telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang mengganggunya, dan menunjukkan bahwa kepercayaan baru di spec pabriknya YZF-M1. Pada lap ke-9 pagi hari ia mengatur lap tercepat, yaitu 1'59.883, yang merupakan peningkatan setengah detik dari kemarin dan cukup baik untuk ke-7.

Hector Barbera sekali lagi tercepat kelas terbuka rider Ducati Avintia nya, 1.1s belakang Marquez, sepeda GP14.2 nya menjalankan Magnetti Marrelli ECU.

Untuk Team Suzuki, adalah awal yang baik untuk hari, dengan Aleix Espargaro menemukan tambahan 3/10 dari kemarin untuk mengirim waktu tercepat ke-9. Mengesankan Maverick ViƱales, yang mudah untuk melupakan membuat debutnya di MotoGP ™ setelah melakukan langkah naik dari Moto2 ™, kurang dari 0.4s belakang di sisi lain GSX-RR.

Tujuan Scott Redding untuk hari ini adalah untuk mencoba dan meningkatkan perasaan ujung depan nya Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Racing RC213V. Oleh karena itu fokus akan lebih pada berjalan lagi dan tidak begitu banyak pada lap terbang, tapi ia masih berhasil memperbaiki catatan waktunya dari hari 2 sedikit dan 15 saat ini absen.

Drive M7 Aspar Nicky Hayden membukukan waktu 2'00.813 dari, cukup baik untuk ke-16, dengan rekan setimnya Eugene Laverty kembali kedua lebih lanjut dalam 23, karena mereka terus mengembangkan motor Honda RC213V.

Petrucci ditindaklanjuti peningkatan menunjukkan kemarin untuk tim Pramac Ducati dengan kinerja yang melihat dia di posisi ke-12, lebih dari setengah detik lebih cepat dari Yonny Hernandez di sisi lain mesin Pramac GP 14.3.

Stefan Bradl mengalami singkat dari pagi ini di turn 4 dalam perjalanan ke posting 2'00.685 di Forward Racing Yamaha. Rekan setimnya Loriz Baz cukup sedikit dari kecepatan kembali tanggal 24, hampir 2 detik lebih lambat dari Jerman.

Itu Hasil MotoGP Sepang Test2 mengecewakan bagi Marco Melandri, Italia, yang telah berjuang untuk mendapatkan mendekati kecepatan selama tes ini terpaksa menarik keluar jalur dengan kesalahan pada satu titik, meninggalkan dia 4,4 detik di belakang Marquez. Nya Aprilia Racing Gresini rekan setimnya Alvaro Bautista faired baik dengan 2'01.310 di ke-19.

sumber : motogp.com

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar