Inspirasi Rumah Kantor, Pilihan Warna Dinding

by @ Selasa, September 01, 2015
Ciptakan area kerja paling inspiratif di rumah Anda sendiri dengan pilihan warna paling energik. Dorongan yang Anda dapatkan dari kopi pagi Anda hanya berlangsung begitu lama. Anda memerlukan ruang kerja yang membantu Anda tetap fokus dan momentum Anda. Berikut adalah cara untuk mendirikan kantor Anda dengan semua penting: meja, kursi, inspirasi, dan warna dinding yang menakjubkan untuk menarik semua bersama-sama misalnya saja untuk rumah bisa memilih cat putih tapi coba pilihan warna lain.

Kita penggemar besar dari warna berani di kantor, jadi kita menemukan warna yang menggabungkan keceriaan kapur hijau dengan kecanggihan chartreuse. Cat dinding aksen kantor dalam warna membuka mata ini, atau pergi untuk seluruh ruangan - hanya tetap seimbang dengan perabot yang sederhana di tenang warna.

contoh alur desain kantor

Kami terkejut oleh berapa banyak warna tampak cantik mirip dengan Lemon Lime juga merah muda kepada dari jam dinding dengan biru tinta kami di atas kertas. Sempurna untuk mendapatkan nilai kreatif anda mengalir.

dinding rumah kantor

Cara yang paling cerdas untuk sebuah rutinitas kecil adalah dengan cat berani. Warna cantik ini memberikan cakupan yang kuat dan hasil yang indah untuk harga murah.

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar