Kerja Sama Apik, BNI & Agen Properti Medan

by @ Senin, September 14, 2015
Kabar ini cukup lama, namun sangat menarik untuk dibaca. BNI Kantor Wilayah Medan melakukan kerja sama dengan dengan kalangan Agen Properti profesional, dengan adanya extend kerja sama ini, diharapkan penyaluran kredit untuk pemilikan rumah tidak terlalu mahal, rukan dan ruko dapat semakin berkembang. Regional Sales Manager BNI Kanwil Medan Zulkifli Ikhwan Harahap kepada wartawan, Rabu (12/8) mengatakan, selain untuk bangunan baru, pihaknya juga menyediakan kredit untuk pembelian rumah, rukan dan ruko second. Baca juga Cara Menghindari Uang Muka Mahal Kredit Rumah.

"Kami melihat pangsa pasar dan potensi untuk segmen ini masih terbuka lebar. Hal ini yang membuat kami turut aktif untuk menyalurkan kredit kepada segmen tersebut," jelasnya disela-sela event Property Agent Gathering yang diadakan bekerjasama dengan situs Rumah123.com, di Medan. Yang pada kesempatan ini akan menggelar event Jakarta Property Week, sebuah Konsep Baru Pameran Property.

Untuk mendorong penyaluran kredit untuk pembelian rumah, ruko, dan rukan tersebut, pihaknya menjalin kerja sama dengan para agen properti. "Selama ini kita sudah mengadakan kerja sama dengan para agen properti ini. Dan saat ini kita terus memperluas kerja sama tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan salah satu langkah yang ditempuh pihaknya adalah dengan mengadakan event Property Agent tersebut. Event ini merupakan implementasi strategi BNI tahun 2015 untuk fokus ke secondary market dengan melakukan penetrasi ke property agent. Baca juga Guest House, Rumah Tamu Untuk Singgah Yang Perlu di Perhatikan

Berdasarkan jadwal event nasional BNI, selama tahun 2015 kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 18 kali di kota-kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, dan Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Harahap menyampaikan beberapa program pendukung antara lain program BNI Rejeki Aplikasi, property agent reward dan program khusus untuk BNI Griya Property Agent. Kegiatan ini juga dihadiri Ignatius Untung (General Manager rumah123.com) dan Edy Marzuki (Principle Pelangi Properti Medan) selaku nara sumber. "Melalui kegiatan ini, kami juga berharap dapat menjalain komunikasi yang lebih intensif dengan para agen properti,"jelasnya

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar