Maaf Ku ingin Terbang Ke Awan

by @ Rabu, April 22, 2015
Maaf saya tidak bisa memberitahu Anda apa, Saya tidak bisa mengatakan apa-apa
Saya yakin Anda lebih suka mendengar,
Tapi ada beban di hati saya
Aku tidak bisa lagi menanggung.
Ada kemarahan saya harus menyeberang
Sebelum saya datang kepada Anda
Dan berdamai saya dengan siapa Anda,
Dan cobalah jiwa Anda lagi.

Aku tahu aku bukan apa yang Anda inginkan
Bila Anda ingin aku,
Sebuah sehat, bahagia bayi perempuan
Anda bisa meningkatkan dengan mudah.

Saya lahir terganggu, dan Anda
Tidak pernah mengerti
Itulah apa yang saya utuh dan adil
Dan indah dan baik.

Kau maaf, pertama bagi saya
Dan kemudian untuk Anda, dan menangis,
Tapi aku tidak akan saya tanpa
Fakta bahwa saya tuli.

Saya hadiah untuk merayakan
Dan bukan penyebab sedih.
Sebagai seorang anak ini adalah apa yang
Saya harus percaya.

Aku butuh tapi jalan yang berbeda
Untuk mencapai tujuan bersama,
Tapi Anda memutuskan ada hal-hal
Aku tidak bisa melakukan sama sekali.

Dan bukannya menerima apa hidup
Telah diberikan dalam kasih karunia-nya,
Anda melihat apa hidup telah ditahan
Dan berbalik dari pelukan nya.

Ah, Ibu! Bagaimana Anda terluka saya
Dengan apa yang Anda tidak akan sendiri!
Untuk mencintai diriku aku harus meninggalkan
Dan membuat jalan saya sendiri,

Dan memiliki anak-anak saya di kursus
Dari apa yang saya akan menjadi,
Tapi selalu, selalu melihat ke belakang
Di mana saya tidak punya rumah.

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar